ahhh, ini cinta [lagi]

aku semakin lelah saat ini
terus bersembunyi di balik hamparan gurun yang membentuk rasa cintaku padamu
belum bisa mengkonversikan perasaan ini dalam bentuk yang seharusnya
padahal hanya sejenak aku pernah melihatmu

semoga itu bukanlah tipuan yang membuat pandanganku selalu terang benderang
karena ketika melihatmu aku seperti melihat sebuah harapan
harapan terbukanya jalan bagiku untuk semakin lebih baik lagi
dan bagiku, harapan itu tak akan ada habisnya

penantianku, inilah sedikit tumpukan perasaan dari sekian banyak rasa kagumku padamu
yang untuk saat ini tidak akan kau dengar dariku
karena saat ini aku hanya ingin lari sejenak darimu
untuk melihat diriku dan dirimu dari sisi jauh hidupku, tidak dalam keramaian lagi

harapanku, aku tak peduli dengan siapa
sama sekali tidak
karena aku ingin menggenggam tanganmu dalam sebuah ikatan suci yang hanya dipisahkan oleh satu kepastian Tuhan

Tinggalkan Balasan

