Jatuh Cinta

Aku meyakini hal ini
Karena Aku pernah,
Sedang dan mungkin akan merasakannya

Cinta dan suka sekali terhadap sesuatu
Mungkin Makhluk atau hasilnya
Yang selalu membuatku terlena

Aku Jatuh cinta
Bukan ingin jatuh karena cinta yang fana
Aku hanya cinta kepada apa yang ada
Yang Ketika malam, aku ingin selalu bersamaNya
berbicara tanpa batas lagi
hingga aku inginkan tercipta

Menyentuh pintu-pintu kebaikan diriku
Dengan dan atau tanpa yang lain tahu
Aku hanya inginkan Dia
Namun, aku belum kuasa tersadar di pertengahan tidurku ketika gelap hampir sampai
Mungkin karena aku belum cinta

Aku belum bisa
Tapi, aku harus bisa
Karena aku sedang jatuh cinta
Aku seharusnya selalu memikirkanNya
di setiap nafasku di dunia
karena aku ingin Cinta-Nya
Dan dengan cinta-Nya
Apapun yang kuniatkan itu, akan semakin mudah untuk kugapai

Tinggalkan Balasan

