Penghuni Bumi Yang Baru

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi. Enggan beranjak ke kampus karena memang tak ada kelas. Mengganti status facebook : “jika kita siap memiliki, sudahkah juga siap untuk kehilangan?”. Mantap, kan?. 🙂

Dan setelah itu percakapan dimulai :

Ahmad Ilham Danial
jika kita siap memiliki, sudahkah juga siap untuk kehilangan?
9.23 via Mobile Web · Like· Comment

xxxxxxxxxxxxxx : keilangan tuuch menyakitkn..
9.24 via Facebook Mobile · Like

Ahmad Ilham Danial : mudah-mudahan enggak kalo kita sadar bahwa kita bukanlah pemilik sebenarnya atas apa yang ada di dunia..hehe
smoga bermanfaat..:)
9.26 via Facebook Mobile · Like

xxxxxxxxxxxxxx : ea sech..
tp fakta_y takk bsa d’pungkiri low hti kcil khan trca ckit caat ruc mrcakn keilangan!
10.11 via Facebook Mobile · Like

Kriik. Bahasa apa ini?. Meskipun udah buka KBBI, tetep aja gak ketemu padanan katanya. Bahasa Rusia gak sesusah ini. Ini bener-bener bahasa yang lebih rumit. Tiba-tiba aja langsung kehilangan nafsu makan dan berjanji dalam hati untuk gak komen lagi setelah ini. Mata secara otomatis menutup kembali dan katupnya menahan untuk membuka. Jadi nyesel bangun pagi-pagi. Kemudian timbul pertanyaan yang lebih besar lagi, “Ini masih planet bumi, kan?.” Atau planet bumi sudah gak di galaksi Bima Sakti lagi?. Saya langsung teringat lagu Jimi dkk. “Apakah aku ada di Mars atau mereka mengundang orang Mars?.”

Jatinangor, 8 Desember 2010

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s