Ini masih planet bumi, kan?

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi. Kelopak mata masih sayup-sayup memandang setelah membaca buku ‘Never Give Up’ karya Ellie Mulyadi. Enggan beranjak ke kampus karena memang tak ada kelas. Mengganti status facebook : jika kita siap memiliki, sudahkah juga siap untuk kehilangan?. Mantap, kan?. Dan setelah itu percakapan dimulai :

Ahmad Ilham Danial
jika kita siap memiliki, sudahkah juga siap untuk kehilangan?
9.23 via Mobile Web · Like· Comment

xxxxxxxxxxxxxx : keilangan tuuch menyakitkn..
9.24 via Facebook Mobile · Like

Ahmad Ilham Danial : mudah-mudahan enggak kalo kita sadar bahwa kita bukanlah pemilik sebenarnya atas apa yang ada di dunia..hehe
smoga bermanfaat..:)
9.26 via Facebook Mobile · Like

xxxxxxxxxxxxxx : ea sech..
tp fakta_y takk bsa d’pungkiri low hti kcil khan trca ckit caat ruc mrcakn keilangan!
10.11 via Facebook Mobile · Like

Kriik. Bahasa apa ini?. Meskipun udah buka KBBI, tetep aja gak ketemu padanan katanya. Bahasa Rusia gak sesusah ini. Ini bener-bener bahasa yang lebih rumit. Tiba-tiba aja langsung kehilangan nafsu makan dan berjanji dalam hati untuk gak komen lagi setelah ini. Mata secara otomatis menutup kembali dan katupnya menahan untuk membuka. Jadi nyesel bangun pagi-pagi. Kemudian timbul pertanyaan yang lebih besar lagi, “Ini masih planet bumi, kan?.” Atau planet bumi sudah gak di galaksi Bima Sakti lagi?. Bener-bener dah ahh. “Apakah aku ada di Mars atau mereka mengundang orang Mars?.”

Jatinangor, 8 Desember 2010

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s