Selamat Jalan

Raden Akmal Alfarez
December 3 at 3:12am Reply • Report

Innalillahi wainallilahi rojdiun..
telah meninggalnya teman kita “ARI KUBIL” Pada hari kamis tgl 2 Des 10
mari kita doakan semoga arwah dan amal ibadahnya diterima di sisinya dan dosa”nya di ampuni oleh allah swt.. Amien

Ri, udah lama yah kita gak ketemu. Gue di Jatinangor dan lo di jakarta sana. Terakhir kali ketemu waktu lo minta dicariin kerjaan yah. Gue masih inget banget tuh. Hampir tiga tahun. Saat itu gue gak bisa bantu apa-apa ternyata. Gue juga baru keluar dari tempat kerja. Kerja rodi tepatnya. Tapi banyak manfaat buat gue juga. Gue masih inget waktu itu kita belajar gitar sama-sama di rumah indra yang sekarang juga udah gak ada. Ngabisin berbatang-batang rokok bertiga. Tapi sekarang, udah gak ada lagi yang ngerokok. Gue udah dua tahun mutusin untuk gak ngerokok lagi. Indra juga udah gak. Tahun lalu dia ‘pergi’ duluan. Dan belum lama, masih kemarin, lo nyusul Indra. Dulu waktu kelas dua, sering banget yah kita bolos sekolah. Ke sekolah pake celana yang ‘macem-macem’lah. Hari sabtu jadi hari rutin kita bolos. Hanya segitu Ri, memori gue tentang lo Mungkin sekarang gue nyesel gak bisa bantu lo. Bukan tentang kerjaan. Tapi gue gak bisa bantu lo keluar dari lingkungan yang gak ngasih kesempatan untuk menjadi orang baik. Subjektif kali yah Ri karena gue juga gak gak ngerasainnya. Tapi begitulah yang gue denger dari temen-temen yang lain. Temen-temen yang masih peduli sama lo. Semoga Allah memberikan yang terbaik buat lo, Ri. Hidup yang sebenarnya baru dimulai. Selamat jalan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s