Tempat Terakhir

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna
Bila itu tanpamu

Lama sudah kau menemani
Langkah kaki di sepanjang
Perjalanan hidup penuh cerita

Kau adalah bagian hidupku
Dan akupun menjadi bagian
Dalam hidupmu yang tak terpisah

Kau bagaikan angin
Di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna
Bila itu tanpamu

Aku ingin kau menjadi
Bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan
Hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan
Mungkin itu hanya sesaat
Karena ku yakin kita kan bertemu lagi.

-Padi-

Akhirnya, Piyu dan kawan-kawannya menghasilkan lagi karya yang sangat keren. Angkat dua jempol untuk lagu ini. Apalagi kalo liat video klipnya. Banyak simbol-simbol yang berhasil menerjemahkan lirik dengan sangat sempurna. Semoga banyak lagi band Indonesia yang bisa nyiptain karya kaya’ gini. Ini salah satu karya anak bangsa terbaik yang pernah saya lihat. Terima kasih buat Padi, atas inspirasinya.

Tinggalkan Balasan

